Home » » Cara mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook (FB)

Cara mengetahui Siapa Yang Menghapus Kita Dari Daftar Teman Di Facebook (FB)

Bagaimana pendapat Anda jika Anda kena remove atau kena delete dari daftar pertemanan di Facebook yang dilakukan oleh temen Facebook Anda. Tiap facebookers tentu berbeda beda cara menyikapinya. Ada yang biasa saja, ada yang kesal, ada yang masa bodoh. Walaupun FB anda di hapus oleh temen Anda, Anda masih bisa mencari teman lagi. Hilang 1 tumbuh 1000, itu mungkin prisip sebagian facebooker. Ingin tahu bagaimana cara mengetahui siapa yang mengapus pertemanan Anda di FB?

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin menghapus pertemanan kita di Facebook. Misalnya saja karena komen yang kita berikan tidak berkenan di temen, terlalu sering bikin status jorok, mengupload gambar2 seronok, jarang aktif atau lama sekali kita tidak melakukan update status dll. Tapi harus di ingat juga bila ada temen FB kita yang hilang bukan berarti Dia meremove kita dari FB, bisa saja temen kita itu menutup akunnya sementara atau bahkan untuk selamanya. Jadi jangan terburu2 berprasangka buruk terhadap temen anda, bila mereka hllang dari daftar temen di FB.

Informasi kali ini mengenai bagaimana cara tahu siapa yang menghapus Anda di FB yaitu dengan memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga. Silahkan ikuti langkah-langkah dan petunjuknya  sebagai berikut ini :

Pastikan Anda memakai browser Mozilla firefox versi terbaru.

1. Instal Add-ons greasemongkey silahkan klik DISINI
2. Klik tombol Add to Firefox,tunggu sebentar dan install Now
3. Jika sudah, Restart Mozilla Firefox.
4. Install juga Unfriend finder DISINI
5. Selesai.

Pada awalnya, di menu facebook yang ada di sebelah kanan atas hanya ada menu Home-Profile-Account atau Beranda-Profil-Akun....namaun jika setelah mengikuti tahap-tahap seperti tersebut di atas maka pada menu tadi ada tambahan menu Unfriend. Sehingga untuk menu tersebut menjadi Home-Profile-Unfriend-Account atau Beranda-Profil-Unfriend. Untuk mengetahui siapa temen yang meremove atau men delet Anda Klik saja menu Unfriend, tunggu sebentar dan lihate hasilnya. Anda akan mengetahu siapa temen yang hilang tersebut. Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa hilangnya temen tersebut bisa saja temen anda telah menghapus pertemanan, bisa juga menon aktifkan akun FB nya. Kalau hasilnya yang di tampilkan merupakan link aktif berarti temen Anda tersebut telah menghapus Anda, namun jika bukan link itu artinya temen Anda telah menutup akunnya atau kena block dan di remove oleh pengelola FB.

Tidak cuma itu saja, cara ini juga bisa untuk melihat dan mengetahui jika oang yang Anda ajak berteman belum mengkonfirmasi Anda sebagai temen  FB.

Demikian informasi dari catatan saya kali ini, mengenai cara mengetahui siapa yang telah menghapus kita dari FB. Semoga bermanfaat..
Share this video :

1 komentar:

Anonymous said...

Pet owners love their dogs, cats or whatever their pet of
choice happens to be. Sauder wood panels are laminated to
give the product a strong, wooden appearance. Take your existing cushion cover and use it as the
base.

Also visit my page: furniture

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger