Home » » Pengertian Touchpad

Pengertian Touchpad

Touchpad Keyboard memberikan bantuan khusus bagi mereka yang pekerjaannya menuntut penggunaan yang berlebihan menggunakan mouse. Seiring waktu, gerakan mouse berulang seperti mengklik dapat menyebabkan kelelahan, suatu kondisi yang menyakitkan pergelangan tangan dan jari. menggunakan mouse eksternal untuk waktu yang lama juga dapat menjaga bahu dalam posisi yang tidak santai selama berjam-jam, menyebabkan ketegangan pada tulang belikat, lengan leher, perangkap dan atas. Sebuah touchpad keyboard yang dapat menghilangkan masalah ini, membuat kerja komputer lebih mudah dan lebih sehat. 


Sebuah touchpad atau mousepad adalah sebuah  padtouch persegi panjang kecil yang sensitif tertanam dalam papan ketik , biasanya di bawah tombol spasi. Gerakan kursor dikendalikan ringan menggesekkan permukaan mousepad dengan ujung jari. Software dapat mengaktifkan fitur seperti scroll, hanya dengan menggesekkan ujung kanan untuk scroll vertikal, atau tepi bawah untuk scroll horizontal. Sebuah tombol ujung jari adalah klik, dua keran cahaya, klik dua kali. Tapping dapat digunakan sebagai pengganti dari mouse button.

Bila menggunakan touchpad Keyboard , kedua bahu dapat tetap rileks, posisi yang lebih alami dengan tangan bertumpu pada Keyboard . Tapping mousepad untuk mengklik membutuhkan hampir tidak ada tekanan dan ketegangan tidak, tidak peduli berapa banyak orang mengklik tidak dalam sehari. Semua gerakan mouse adalah minimalis. Singkatnya, sebuah touchpad Keyboard adalah cara yang jauh lebih nyaman untuk bekerja secara online untuk mereka yang menderita kelelahan mouse.
Share this video :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger