Home » » Cara Mencari Blogger Satu Daerah Kota

Cara Mencari Blogger Satu Daerah Kota


Icon, Blogger, images
Cara Mencari Blogger Satu Daerah Kota - Semakin majunya dunia internet maka semakin banyak pula orang berbondong-bondong memanfaatkan internet untuk berbagai keperluan sehari-hari. Ditambah lagi mudahnya mendapatkan akses internet saat ini, dari penyedia internet umum (WiFi) gratis bahkan operator selulerpun banyak memberikan biaya internet murah.


Berbagai kegiatan sehari-hari secara offline sudah bisa dengan mudah dialihkan secara online seperti belanja, melihat barang-barang secara online dan berbincang-bincang scara online, bahkan kebiasan menulis offline bisa kita lakukan secara online seperti ngeblog.
Dalam dunia blog memang identik dengan yang namanya menulis dan menulis. Kita bisa menulis apapun yang kita inginkan, dari menulis tentang penelitian, cerita, dan juga review produk, dll. Selain menulis didunia internet juga bisa terhubung dengan rekan lainnya melakukan silatuhrahmi baik melalui facebook, twitter, dan juga blog. Didunia blogger jalinan silatuhrahmi biasanya sering disebut blogwalking.

Nah, setiap kali blogwalking belum tentu kita semua tau dari mana saja asal teman yang kita datangi. Agar kita bisa mencoba mencari tahu dari mana saja asal teman blogger kita. Dengan mengetahui daerah asal (Kota) tentu kita lebih pererat tali silaturahmi bahkan kita bisa dengan mudah mempromosikan produk kita, jika kita sedang berjualan online...
.
Untuk membantu anda dalam melakukan pencarian teman blogger sesuai daerah yang kita inginkan, karena blogger sudah memberikan fitur ini, berikut caranya:
Untuk mencari blogger satu daerah atau satu kota :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID&loc1=Ciamis
Dan untuk mencari seluruh blogger indonesia silahkan gunakan link berikut ini :
http://www.blogger.com/profile-find.g?t=l&loc0=ID



Silahkan ganti :
ID dengan kode Negara lain yang anda inginkan. Gunakan ID untuk blogger indonesia.
Clamis dengan nama kota yang anda inginkan.

Selamat mencari teman blogger. Semoga artikel Tutorial Blog mengenai Cara Mencari Blogger Satu Daerah Kota ini, bisa membantu anda Untuk  mencari teman blogger dalam satu kota yang sama,, :).
Share this video :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger