Home » » Cara Menghindari Blog Dihapus Oleh Google Walaupun Copaser

Cara Menghindari Blog Dihapus Oleh Google Walaupun Copaser

Semua berawal dari kerjaan jail blogger KATRO  , kini saya jadi rajin lagi nulis kembali pada blogku tercinta ini. memang pada beberapa waktu yang lalu saya  sering menulis tutorial tentang blog, komputer dan Internet dengan  kemasan bahasa yang mudah dimengerti, namun seiring berjalannya waktu ternyata banyak pula copaser copaser blog yang tidak bertanggung jawab dengan mengcopas semua tulisan saya, dan parahnya adalah justru salah satu Artikel milik saya dilaporkan ke DMCA karena dianggap hasil Copass milik blog seseorang, maka dari itu mulai sekarang saya pun akan menjadi copaser sejati dan terus belajar seo, karena blog intinya adalah SEO.

Masih melanjutkan topik atau pembahasan yang  kemarin, topik bahasan yang saya angkat kali ini adalah Cara Menghindari Blog Dihapus Oleh Google Walaupun Copaser topik ini sedang marak maraknya atau sedang membooming dimana mana khususnya buat para bloggers Indonesia,  karena hal ini adalah pengalaman saya sendiri sewaktu blog ini  hampir dihapus oleh google,  mengapa judul ini yang saya pilih...? karena saya sendiri adalah Copaser alias Blogger Copas, dan saya disini akan menjelaskan Cara Ampuh Agar Copaser semua yang mempunyai akun blogspot tidak Dihapus oleh blogger.com ataupun google ...?
yang pertama adalah :


  1. Buatlah Privacy Policy Pada Blog Anda, karena dengan membuat Privacy Policy seolah olah blog kita Sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Pasanglah Widget Copy Scape dan DMCA pada blog anda dan widget ini tidak berat jadi lumayan buat pajangan atau penghias blog saja agar terlihat oleh Mr. google citra blog kita itu seolah bagus.
  3. Copaslah blog orang lain secara cerdas, artinya apa? copaslah blog orang jangan mentah mentah artinya kita harus tulis ulang kalo bahasa bloggernya Rewrite, sebetulnya bahasa itu juga saya enggak ngerti ha,ha,,  kenapa demikian ? karena google akan menghapus blog tersebut jika melakukan pelanggaran atau hak cipta contohnya disini artikel blog copas itu tadi.. maka jika dengan proces editing kembali maka saya rasa tidak ada alasan kuat untuk google menghapus blog kita.
Cukup dengan 3 Cara diatas insya allah blog kalian aman dari penghapusan google.
Selamat mencoba..!!

Share this video :

2 komentar:

Akram Berbagi said...

makasi atas infonya gan

CARA MEMBUAT CSS MYWAPBLOG said...

thanks atas tipsnya.
Semoga dengan tips diatas google tidak mendelete blog yang berhosting di blogger.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger