Home » » Sangat Kecewa dengan Telkom Flash

Sangat Kecewa dengan Telkom Flash

  • Kecewa dengan Telkomsel Flash
 Pada suatu produk jasa, kepuasan pelanggan adalah unsur paling penting. Pelanggan tidak puas, jangan harap dia akan melanjutkan menggunakan produk jasa itu. Telkom Flash sebagai penyedia jasa internet seharusnya mengetahui itu. Buat apa menjaring banyak pelanggan baru apabila setelah menjadi pelanggan kemudian mereka dikecewakan?

Saya sebagai salah satu pelanggan Telkom Flash, sejujurnya sangat kecewa dengan pelayanan Telkom Flash akhir-akhir ini. Puas di awal, harusnya dipertahankan, bukan malah pelayanan diturunkan. Promosi langsung melalui testimoni dari pelanggan yang puas, malah lebih efektif daripada menghamburkan banyak uang untuk promosi melalui iklan televisi, baliho di jalan, atau melalui media lain.

Saya yakin, para petinggi Telkom Flash adalah orang-orang yang pintar. Mereka mengerti ilmu marketing lebih daripada saya. Akan tetapi, kenapa  pelayanan Telkom Flash bukannya malah membaik malah makin memburuk? Mengapa mereka malah mengambil kebijakan yang pada akhirnya malah akan membuat para pelanggan mereka lari ke penyedia jasa internet lain?

Kebijakan yang saya maksud adalah penurunan Fair Usage dari 2 GB menjadi 500 MB. Kebijakan itu bisa dilihat di web resmi telkomsel, tapi yang saya sesalkan kenapa tidak ada pemberitahuan langsung pada setiap pelanggan? Padahal apa sih susahnya ngirim sms pemberitahuan?

Kalo begini caranya, terlihat kalau Telkom Flash tidak mempedulikan pelanggan. Padahal untuk mengirim sms promosi yang tidak penting saja Telkom masih sempat.

Haaah... semenjak kemarin sore speed saya sudah dilimit, kecepatan tidak lebih dari 64 kbps. Sepertinya saya sudah kena aturan kuota baru.

Padahal Telkom Flash itu kan perusahaan milik negara. Dan saya masih ingat  dengan ucapan Menkoinfo, bahwa tarif internet akan diturunkan, namun faktanya?

Masih menunggu adanya perubahan dari Telkom Flash, jika tidak, secepatnya saya akan mengganti ke penyedia layanan internet lain.
 
Saya kecewa sekali dengan kecepatan internet Telkomsel Flash. Saat saya membeli perdana Flash untuk menikmati kenyamanan atas kecepatan Telkom Flash ternyata lambat sekali. Untuk bermain game facebook saja lambatnya minta ampun. Sangat disayangkan kecepatannya masih kalah dengan yang lain, dan berbeda sekali dengan apa yang di iklankan. Dengan kelambatanya Telkom Flash tersebut membuat saya benar-benar kecewa.
Share this video :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger