Home » » Trik Kirim SMS Tanpa Nomor

Trik Kirim SMS Tanpa Nomor

Trik Kirim SMS Tanpa Nomor
Mengirim sms tanpa nomor sering dipertanyakan di internet, benarkah pengguna ponsel bisa mengirim sms tanpa memperlihatkan nomornya seperti halnya melakukan panggilan atau hanya boong belaka? Yuuk kita kupas sedikit!

Mengirim sms dengan nomor tersembunyi banyak mengisi ruang baca dunia maya, hal ini akhirnya dimanfaatkan oleh sebagian besar penyedia informasi seperti halnya blogger guna menjaring trafik tinggi weblog mereka, padahal keabsahan informasi/tips yang mereka berikan ternyata nihil. Tidak semua kata kunci yang disaijkan oleh mesin pencari akan memberikan kita informasi yang absolute dan relevan sesuai dengan kata kunci atau informasi yang kita cari, sebagian dari publisher/penyedia informasi hanya memanfaatkan kata kunci pilihan (kata kunci yang banyak dicari) untuk mendatangkan trafik ke weblog mereka. Contoh, Trik Kirim SMS Tanpa Nomor. Jika anda mengetikkan kata kunci tersebut dengan menggunakan mesin telusur Google, Yahoo atau Bing maka hasil telusur dari kata kunci tersebut akan mencapai puluhan juta, tetapi setelah anda membukanya ternyata isinya tidak relevan bahkan sama sekali tidak berkaitan dengan judul konten.

Kembali ke title posting “Trik Kirim SMS Tanpa Nomor”, bagaimana cara mengirim sms tanpa memperlihatkan nomor? Apakah ponsel yang kita pakai memang menyediakan fitur ini? Sejauh ini belum ada vendor ponsel maupun operator seluler yang meyediakan fitur penyembunyi nomor sms, berbeda dengan panggilan. Jika untuk panggilan suara kita bisa dengan mudah menyembunyikan nomor, kecuali anda menggunakan kartu Telkomsel. Tetapi, ternyata kita bisa memanfaatkan fitur GPRS pada ponsel kita untuk mengirim sms tanpa nomor. Fitur GPRS dapat kita jadikan sarana untuk mengirim sms tanpa memperlihatkan nomor.

Untuk mengirim sms tanpa nomor dengan memanfaatkan fitur GPRS caranya adalah sebagai berikut:

  • Kedua ponsel, baik itu ponsel pengirim sms maupun ponsel penerima sms harus sama-sama didukung fitur GPRS
  • Buka menu ponsel
  • Pilih layanan Internet
  • Masuk ke Bookmark
  • Add a new Bookmark/Buat Bookmark Baru
  • Pada kolom address ketikkan isi sms anda lalu tekan OK.
  • Pada kolom Title/Judul isikan apa saja atau biarkan kosong, selanjutnya tekan OK.
  • Selanjutnya tekan Pilihan/Option pada bookmark yang sudah anda buat tadi kemudian pilih kirim (pilih As Bookmark) sewaktu akan mengirim.
  • Finish.

Anda bisa mengirim sms tanpa memperlihatkan nomor dengan mudah, cepat dan tidak perlu menginstal aplikasi apapun. Selamat mencoba
Share this video :

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. BELAJAR KOMPUTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger